data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 23 September 2012

FPI Dan Umat Islam Tasikmalaya segel restoran cepat saji.

TASIKMALAYA-Massa dari Forum Bersama Peduli Umat Islam Tasikmalaya, menyegel restoran Mc Donald di Jalan HZ Mustofa, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (21/9/2012), sebagai bentuk protes terhadap Amerika Serikat atas film''Innocence of Muslims'' yang melecehkan agama Islam.

Peserta aksi kecaman terhadap film yang menghina Nabi Muhammad itu, terdiri dari massa Resimen siswa PUI, LPPU, FPI, HMI, SMK Bina Lestari, Pemuda Bulan Bintang, Hisbulloh, dan LPI.

Penyegelan itu, seperti dilansir ANTARA, dilakukan dengan memasang kertas karton di pintu gerbang bertuliskan permintaan untuk menutup resto selama tujuh hari kedepan. Restoran AS itu, langsung ditutup sebelum massa datang.

Koordiator Aksi dari Pemuda Bulan Bintang, Roby Rismawan mengatakan, penyegelan ini dilakukan sebagai aksi pemboikotan produk perusahaan Amerika Serikat, sebagai dampak dari film `Innocence of Muslims` yang telah menghina Nabi Muhammad dan melecehkan umat Islam di dunia.

Aksi yang dimulai setelah menunaikan salat Jumat itu, sebelumnya berlangsung di kawasan Masjid Agung Tasikmalaya, dengan melakukan orasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar