data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 11 Desember 2012

Benarkah Habib Rizieq Shihab Syiah?

JAKARTA (voa-islam.com) – Beberapa bulan lalu beberapa media  meributkan tuduhan bahwa Habib Rizieq Shihab penganut Syi’ah, Ketua Umum FPI itu enggan menanggapi. Dengan bijak, Habib yang terkenal sangat tegas dalam bersikap tidak mau terpancing.
Ketika media sudah sepi, secara terbuka Habib membantah gonjang-ganjing tuduhan Syi’ah itu. Di hadapan para ulama, habaib, tokoh, aktivis Islam dan seribuan massa tabligh akbar dan deklarasi Pusat HAM Islam Indonesia (PUSHAMI), Habib menegaskan bahwa tuduhan itu dilakukan oleh para oknum yang ingin mengadudomba para tokoh Islam.
.… Saya instruksikan kepada seluruh Laskar Pembela Islam di manapun anda berada: habisi! Hancurkan siapa pun mereka yang mencoba-coba mencaci maki Ahlul Bait Nabi, shahabat Nabi, ulama Salaf kita…
“Belum apa-apa Habib Rizieq sudah disebut Syiah. Gara-gara ke Iran selama tujuh hari, saya disebut Syiah. Padahal saya di sekolah Kristen tiga setengah tahun saya tidak disebut Kristen. Saya 7 tahun di Saudi Arabia saya tidak disebut wahabi, ada apa? Ini ada upaya adu domba antara kita,” tegasnya dalam acara yang digelar di Masjid Al-Ishlah, Petamburan  Jakarta Pusat, Rabu malam (14/11/2012).
Kepada kaum Syi’ah yang sangat memusuhi Ahlussunnah Waljama’ah, Habib menyatakan bahwa FPI siap menanggapi segala argumen yang disampaikan secara santun dan ilmiah. “Selama mereka menyampaikan pendapat dan kritik kepada Ahlus Sunnah wal Jamaah dengan cara yang santun dan ilmiah, kita siap menjawab secara santun dan ilmiah,” lanjutnya.
...Kepada Laskar FPI, kalau besok ada orang ceramah di atas mimbar mencaci maki Sayidina Abu Bakar Siddiq, Sayidina Umar bin Khatthab, Sayidina Utsman bin Affan, para shahabat yang lainnya, bakar panggungnya saudara...
Tapi kepada para kaum Syi’ah dan penganut sekte lainnya agar jangan coba-coba menghina para shahabat Nabi dan ulama Salaf. Siapapun yang menghina mereka akan berhadapan dengan Laskar FPI.
“Kalau mereka mencoba-coba mencaci maki Ahlul Bait Nabi, shahabat Nabi, ulama salaf kita saya instruksikan kepada seluruh Laskar Pembela Islam di manapun anda berada: habisi! Hancurkan siapa pun mereka,” ancamnya.
Bahkan secara tegas Habib menginstruksikan seluruh Laskar FPI agar tegas dan berani memerangi para penganut Syi’ah yang menghina para shahabat Nabi.
“Jadi kepada laskar, kalau besok ada orang ceramah di atas mimbar, mencaci maki Sayyidina Ali, mencaci maki Fatimah Az Zahra, mencaci maki Sayidina Hasan dan Husain yang merupakan Ahlul Bait Nabi, bakar mimbarnya! Kalau besok ada orang yang ceramah di atas mimbar, mencaci maki Sayidina Abu Bakar Siddiq, mencaci maki Sayidina Umat bin Khattab, mencaci maki Sayidina Utsman bin Affan, mencaci maki para shahabat yang lainnya, Al-Muhajirin wal Anshar, bakar panggungnya saudara!” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar