data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 30 September 2012

Simpang Siur Film Santri Homoseks.

Shoutussalam.com - Disebutkan dari akun twitter @captainugros, bahwa sutradara Ayat-ayat Cinta, bukanlah orang dibalik film santri homoseks, Cinta Terlarang Batman dan Robin. Dalam tweet tersebut disebutkan bahwa sutradara film ini adalah Rahadi MA.

Sementara itu, ourvoice.or.id, sebuah portal berita LGBT (Lesbian, Gay, Biseks dan Transeksual), pada 13 Agustus 2012 menyebutkan bahwa film santri homo ini digawangi oleh Hanung Bramantyo. Media yang sarat dengan pembelaan perbuatan kaum sodom ini juga mengaku diberi hak khusus memutar film ini pada 11 Agustus 2012.

"Ourvoice Indonesia selaku organisasi Lesbian, Gay, Biseks dan Transeksual/Transjender (LGBT) yang bergerak di bidang media, diberi kepercayaan lebih untuk memutar film ini dalam komunitas LGBT. Pemutaran film ini dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2012." sebut media pembela perbuatan liwath tersebut.
Entah benar atau salah, yang jelas kejahatan Hanung Bramantyo membuat Perempuan Berkalung Sorban dan ? tidak pernah dilupakan publik Islam Indonesia. Hanung yang belum menyatakan taubatnya, bahkan sekedar pernyataan menyesal, masih layak digelari sebagai Sam Bacile ala Indonesia. Begitu pula penghina-penghina yang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar