data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 30 September 2012

Astaghfirullah, Mahasiswi Brasil Melelang Keperawanannya.

Rio De Janiero (SI ONLINE) - Kiamat memang sudah dekat. Jika harta benda bisa di lelang, keperawan pun ternyata juga dilelangkan juga. Inilah zaman edan, norma sosial dan agama tak lagi diindahkan. 

Tindakan gila ini dilakukan oleh Catarina Migliorini (20), seorang mahasiswi di Brasil. Tanpa rasa malu ia mengumumpkan pelelangan keperawanannya.


Seperti diwartakan
Daily Mail, Sabtu (29/9/2012), uang hasil lelang keperawanan bakal digunakan untuk kegiatan sosial, seperti membangun rumah untuk keluarga miskin.

Kisah ini berawal dua tahun lalu, saat Thomas William Productions memasang iklan untuk mencari perawan, untuk membuat film dokumenter bertajuk 'Virgin Wanted'.


Justin Sisely, sang sutradara proyek ini, ingin merekam emosi wanita yang bersedia melelang keperawanannya. Saat melihat iklan itu, Migliorini tertarik dan bersedia menandatangani proyek lelang keperawanan.


Hingga kini, penawaran tertinggi mencapai angka 155 ribu dolar Amerika Serikat (AS), atau sekitar Rp 1,48 miliar.


Dari hasil lelang yang berakhir pada 15 Oktober nanti, gadis berdarah Italia bakal mendapat uang sebesar 20 ribu dolar AS, serta 90 persen dari hasil lelang.


Pria yang memenangkan lelang akan dites lebih dulu. Seperti tes pemeriksaan penyakit seksual menular, untuk menghindari hukum prostitusi. Sementara sang pemenang juga akan diwajibkan memakai kondom, saat ia melakukan hubungan haram nan mahal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar