data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 18 September 2012

Sikapi Penghinaan Nabi, JAT Ajak Umat Islam Berjuang Bersama Mujahidin.

JAKARTA (voa-islam.com) - Berkenaan dengan beredarnya film “Innocence of muslim” yang secara provokatif dan nyata menghina serta melecehkan Rosulullah Shalallahu Alaihi wa Sallam maka Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) menyampaikan pernyataan sikapnya.


Menurut JAT pelecehan dan penghinaan terhadap Islam akan terus berlanjut jika tidak ada kekuatan yang riil (baik dalam bentuk jamaah, daulah maupun khilafah) untuk menghentikannya.

Untuk itu seluruh elemen umat Islam (ulama, umaro dan ummat) hendaknya bersatu padu dan bersungguh-sungguh memperjuangkan tegaknya negara yang diatur dengan syariat Islam, karena tegaknya syariat Islam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara adalah tuntutan ibadah sekaligus  kemurnian tauhid.


Selain itu JAT juga menyerukan  kaum muslimin menyatukan shaff berjuangan bersama mujahid global melawan hegemoni amerika dan antek-anteknya di mana pun berada sampai tegaknya khilafah alla minhajin nubbuwah.

Demikian pernyataa sikap JAT tertanggal Jakarta, 01 Dzulqo’dah 1433H / 17 September 2012 yang ditandatangani oleh Direktur JAT Media Center (JMC), ustadz Son Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar