data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 10 September 2012

Jerry D. Gray: Amerika, Inggris & PBB adalah Teroris Musuh Umat Islam.

BEKASI (voa-islam.com) - Dalam acara kuliah umum majelis ilmu Ar-Royyan, hadir sebagai pembicara ustadz Abu Muhammad Jibril Abdurrahman, Jerry D. Gray dan moderator ustadz Ahmad Syawal Khan.

Sebagai pembicara pertama, Jerry D. Gray, muallaf yang merupakan mantan anggota Angkatan Udara Amerika Serikat tahun 1978-1982 ini mengungkapkan bahwa umat Islam memiliki musuh yang disebut “The New World Order” atau Tatanan Dunia Baru.

“Kita punya musuh namanya The New World Order. Mereka ingin di dunia ini menjadi 10 provinsi, 1 pimpinan, 1 goverment (pemerintahan, red.), 1 agama baru untuk seluruh dunia. Agama baru itu liberal, sekarang ada liberal Islam, ada liberal Kristen, mereka mau liberalisasi agama,” ujarnya di hadapan ratusan hadirin di Masjid Muhammad Ramadhan, Bekasi, Ahad (9/8/2012).

Ia melanjutkan, The New World Order ini memiliki berbagai senjata untuk memerangi umat Islam melalui organisasi yang bersifat bawah tanah seperti illuminati dan freemason maupun melalui sejumlah lembaga dunia seperti World Bank, IMF hingga PBB.

Bahkan, media yang menjadi senjata dahsyat dalam propaganda di dunia hampir seluruhnya dikuasi Zionis Yahudi untuk kepentingan The New World Order.

“Dia punya senjata luar biasa yaitu media. Kurang lebih 96 % lebih sedikit, media di seluruh dunia itu dipegang zionis Yahudi,” ungkap alumunus Hickam Air Force dan A & P Hawai University yang pernah menjadi mekanik pesawat pribadi Raja Fahd ini.

Ia mengingatkan umat Islam semenjak peristiwa 11 September 2001, Amerika menggunakan propaganda “war on terror” (perang terhadap teror, red.) yang pada hakikatnya adalah “war on Islam.”     

“Sekarang Amerika memakai senjata war on terror. Kita harus sadar ini bukan war on terror tapi war on Islam,” kata Jerry yang pernah menjadi wartawan CNBC tersebut.   

Ia juga membantah tudingan musuh-musuh Islam yang menganggap  umat Islam sebagai teroris. Bahkan sebalikanya Amerika dan PBB itulah teroris sebenarnya. “Kita bukan teroris, yang teroris itu Amerika, Inggris, PBB itu musuh kita, bukan teman,” sanggahnya.

Apa yang dilakukan oleh umat Islam saat ini hanyalah membela diri dari serangan orang-orang kafir yang ingin merampas tanah air mereka seperti di Afghanistan, Irak dan sejumlah tempat lainnya.

Namun, meski umat Islam kini terus diperangi, Jerry berpesan kepada umat Islam agar yakin bahwa Allah Ta’ala telah berjanji akan memenangkan umat Islam dalam peperangan ini.

“Kita muslim, kita harus sadar, Allah berjanji pada kita, perang ini kita menang. Jangan pikir tidak bisa menang, pasti menang. Kita harus bersatu, harus ikut Islam yang benar,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar