data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 21 September 2012

Prancis Melarang Demonstrasi Protes Kartun Nabi Muhammad.

PRANCIS, muslimdaily.net - Prancis menegaskan bahwa mereka takkan mengizinkan protes di jalan raya untuk menentang kartun yang menghina Nabi Muhammad SAW yang disiarkan salah satu majalah mingguan Prancis, Charlie Hebdo pekan ini. 
 
Menteri Dalam Negeri Prancis Manuel Valls mengatakan semua prefektur di seluruh negeri tersebut telah memerintahkan pelarangan setiap protes mengenai masalah itu dan menindak pelaku yang menantang larangan tersebut.
"Takkan ada pengecualian sama sekali. Demonstrasi akan dilarang dan dibubarkan," kata Valls.
Media setempat, Kamis (20/9), melaporkan satu organisasi Islam Prancis berencana menuntut majalah satire Charlie Hebdo sehubungan dengan penyiaran kartun yang menghina Nabi Muhammad SAW.

Uni Organisasi Islam Prancis mengumumkan organisasi itu akan menempuh jalur hukum terhadap mingguan tersebut, karena menghasut kebencian rasial, kata Radio France Internationale di dalam laporan di jejaringnya.

Majalah Prancis itu, Rabu (19/9), menggambarkan Nabi Muhammad SAW dalam keadaan bugil di dalam beberapa kartun, tindakan yang memicu kemarahan baru umat Muslim setelah penyiaran film anti-Islam buatan AS, yang menyulut protes mematikan di seluruh negara Muslim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar