data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 27 September 2012

Israel Ubah Masjid Ibnu Shalahuddin Jadi Kuil Yahudi.

PALESTINA.(voa-islam.com) – Yayasan Al-Aqsha untuk waqaf dan turots menegaskan bahwa pada hari Rabu, 26 September 2012, otoritas penjajah Israel memindahkan sisa-sisa masjid Al-Afdhal bin Shalahuddin, yang lokasinya dekat dengan masjid Al-Aqsha, ke kuil Yahudi. Yayasan tersebuty memantau pelaksanaan rehabilitas yang luas dan cepat yahudi tersebut di bagian sisa melalui gerbang yang berdekatan dengan masjid Al-Aqsha dari arah barat beberapa hari terakhir ini.

Dia menjelaskan bahwa bagian-bagian tersebut adalah sisa-sisa dari bangunan situs Islam diantaranya sisa-sisa bangunan madrasah Afdhaliyah dan masjid Al-Afdhal bin Shalahuddin. Otoritas Israel mengambil alih untuk dijadikan sebagai kuil yahudi. Yayasan Al-Aqsha juga menambahkan bahwa Israel hampir selesai merehabilitas dan akan egera membuka kuil Yahudi tersebut. Israel juga akan memperluas kuil terebut dari Buroq square ke lahan yang diperuntukkan untuk wanita Israel.

Yayasan tersebut juga mengklaim bahwa ototritas yahudi terus melakukan pembongkaran lambat di bagian atas di gerbang Al-Mughrabi dan menghancurkan situs Islam kuno,  Al-Aqsha menctat bahwa apa yang dilakukan yahudi itu adalah penistaan yang mencolok terhadap bagian dari masjid Al-Aqsho dan mengubah situs peradaban Islam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar