data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 30 September 2012

Ingin USD 80.000 ? Tangkap Saja SBY.

Shoutussalam.com - Jika anda ingin kaya mendadak, tidak ada salahnya anda mengikuti sayembara yang diadakan di Inggris. Ed Williams, pria yang disebut sebagai aktivis peduli Papua, mengadakan sayembara menangkap SBY. Ia menjanjikan hadiah sebesar 80.000 Dollar AS.
Sebuah weblog dibuat khusus untuk mejadi situs untuk mempromosikan sayembara ini. Blog yang beralamat di http://arrestpresidentsby.wordpress.com/ ini menampakkan wajah SBY sebagai most wanted. Dalam blog ini SBY disebut mendalangi genosida sebanyak 500.000 orang tak berdosa di Papua Barat.

SBY dijadwalkan akan datang ke Inggris 31 Oktober hingga 2 November mendatang. SBY dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Ratu Inggris Elizabeth II dan Perdana Menteri David Cameron. Yang istimewa karena SBY serta rombongan kabarnya akan langsung dijamu dan menginap di Istana Buckingham, Inggris.
Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Letjen TNI Marciano Norman menduga kuat otak di balik sayembara penangkapan SBY adalah separatis Papua yang berada di luar negeri. "Mereka selalu mengeksploitir kejadian-kejadian yang ada di Papua itu untuk menceritakan buruknya handling Indonesia terhadap Papua," kata Marciano di kantor Kepresidenan Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Bagaimana dengan SBY sebagai penangkap dan pembunuh ratusan aktivis Islam di Indonesia ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar