data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 01 April 2013

Hb.Salim Selon : Hb.Soleh Al Muchdor bukan pengurus FPI.

Front Pembela Islam (FPI) menepis pemberitaan di media bahwa mereka telah memberi dukungan kepada Eyang Subur yang dituding mengajarkan aliran sesat oleh Adi Bing Slamet Cs.

Menurut penuturan Ketua DPD DKI Jakarta, Habib Salim Umar Al Attas alias Habib Selon, FPI tidak pernah memberi dukungan kepada Eyang Subur. Jika ada oknum yang mengatasnamakan FPI ingin mengambil keuntungan, ditegaskannya akan diproses secara hukum.

“Sehubungan beredar pemberitaan di berbagai media, yang menyatakan FPI mendukung Eyang Subur, itu tidak benar. Kedua beredar juga ada oknum orang yang menyatakan dari FPI. Kami adalah pengurus DPD FPI DKI yang sah,” ujar Habib Selon dalam konfrensi pers di kantor FPI, Petamburan 3, Jakarta Barat, Senin (1/4) sore.

Lanjutnya, acara maulid yang digelar Eyang Subur di kediamannya pada Minggu (31/3) malam tidak ada hubungannya dengan FPI.

“Perlu diketahui bahwa maulid yang dilakukan tadi malam di tempat Eyang Subur, itu bukan maulid FPI bersama Subur dan kelompoknya."

“Kami FPI tidak membela Eyang Subur. Maulid yang diadakan di rumah Eyang Subur, bukan perintah FPI dan tidak satupun anggota maupun laskar FPI hadir,” imbuhnya.

Ia dengan tegas menyatakan, Habib Soleh juga bukan pengurus FPI. dan ia tidak berhak mengatasnamakan FPI.

“Ada Habib Soleh Al Muchdor dalam acara maulid nabi di rumah Subur. Diberitakan wartawan ia mewakili FPI. Kami dari FPI DKI tidak pernah mewakili siapapun juga. Habib Soleh Almuchdor bukan anggota dan pengurus FPI. Siapa yang memfitnah FPI, kami akan kejar dan jebloskan ke penjara!,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar