data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 10 April 2013

Mancini: Perbedaan itu ada di Van Persie .

Selisih poin yang cukup jauh antara Manchester City dengan Manchester United seharusnya tidak terjadi. Andaikata The Citizens berhasil menggaet Robin Van Persie musim lalu.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh pelatih City, Roberto Mancini. Menurut pelatih asal Italia tersebut, timnya akan mampu bersaing memburu titel Premier League jika striker asal Belanda tersebut bergabung bersama The Citizens.

Mancini sangat berhasrat untuk mendapatkan Van Persie di awal musim. Namun sayang, mantan pemain Arsenal tersebut lebih memilih untuk berlabuh di Old Trafford.

Sementara itu, Mancini mengatakan United tidak lebih hebat dari timnya. Namun keberadaan Van Persie telah membuktikan perbedaan kedua tim pada persaingan perebutan gelar juara musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar