data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 22 April 2013

Istimewanya gelar ke-20 United bagi Giggs.

Gelar juara Premier League 2012/13 memiliki makna istimewa di mata winger Manchester United, Ryan Giggs.

United merebut takhta Manchester City dan merengkuh gelar top division Inggris ke-20 sepanjang sejarah mereka setelah mengalahkan Aston Villa 3-0 di Old Trafford, Selasa (23/4). Giggs, yang merancang assist untuk dua dari tiga gol Robin van Persie dalam laga tersebut, kini telah mengoleksi 13 gelar bersama United.

Ditanya Sky Sports tentang makna titel ini jika dibandingkan 12 medali sebelumnya, Giggs mengatakan: "Sangat spesial, apalagi setelah kehilangannya dengan cara seperti musim lalu."

"Memenangkannya kembali sungguh terasa istimewa, terutama dengan permainan seperti di babak pertama. Ini sangat spesial," imbuhnya.

Giggs, 39, menolak membahas topik tentang berapa lama lagi dia akan bermain untuk United. Pemain Wales itu hanya ingin menikmati apa yang ada di depan matanya.

"Saya hanya menikmatinya. Selama bisa menikmati dan memberi kontribusi kepada tim, maka saya akan meneruskannya," ujar Giggs.

"Saat-saat seperti inilah yang akan Anda rindukan setelah berhenti nanti, tapi ini jugalah yang bisa membuat Anda bersemangat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar