data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 21 April 2013

Conte: Kami Semakin Dekat Dengan Scudetto.

Antonio Conte mengakui bahwa Juventus semakin dekat menuju gelar scudetto. Pernyataan tersebut dikeluarkan Conte setelah Bianconeri berhasil mengalahkan Milan 1-0 pada laga dini hari tadi (22/4).

Pada pertandingan tersebut, Pirlo dan kawan-kawan berhasil mendapatkan poin penuh melalui gol semata wayang yang dicetak Arturo Vidal dari titik putih. Dengan hasil tersebut kini La Vecchia Signora hanya membutuhkan tambahan empat poin untuk mengamankan gelar scudetto.

Selain itu, Conte juga angkat bicara tentang hadiah penalti yang didapatkan timnya. Menurutnya, penalti tersebut sebuah keputusan tepat mengingat memang benar terjadi pelanggaran di kotak penalti Milan.

"Saya pikir tidak ada keraguan atas penalti yang memutuskan hasil dari pertandingan yang seimbang ini, dimana kami berjuang keras," Kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Milan tidak terkalahkan di babak kedua dalam musim ini. Dan kami mampu berada di puncak klasemen. Saya harus memuji pemain saya atas kemenangan dan tim yang hebat ini," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar