data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 15 April 2013

Rooney: MU harus segera kunci gelar.

Wayne Rooney mendesak rekan-rekannya di Manchester United untuk memastikan bahwa mereka harus terus berjuang demi mendapatkan gelar juara Premier League yang ke 20.

Saat ini Setan merah berada di puncak klasemen sementara dengan selisih 15 poin dari rival mereka Manchester City. Dan kini anak asuh Alex Ferguson hanya membutuhkan tujuh poin lagi untuk memastikan gelar juara musim ini.

"Kami berada di posisi yang tepat, tetapi kami harus memastikan bahwa kami terus bekerja keras dan memaksa diri kami sendiri demi gelar," Kata Rooney.

Sementara itu, gelar juara tahun ini bagi Rooney akan menjadi gelar kelima selama karirnya. Dan itu bisa menjadi yang terakhir bagi pemain 27 tahun tersebut jika rumor hengkang benar-benar akan terjadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar