data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 01 April 2013

Mueller: Lawan Juve tidak menyenangkan.

Thomas Mueller mengatakan bahwa kekuatan Juventus ada pada teamwork. Pernyataan tersebut dikeluarkan Mueller menjelang timnya, Bayern Munich akan bertanding melawan Si Nyonya Tua pada first leg perempat final Liga Champions Rabu dini hari nanti.

Selain itu Mueller juga memuji permainan kolektif yang diperagakan Juventus. Bagi Mueller hal tersebut adalah kekuatan dari La Vecchia Signora.

"Juve tidak memiliki seorang Lionel Messi yang mencetak 50 gol dalam satu tahun, mereka bermain sebagai tim. Mereka sangat menyatu," Ujar Mueller.

"Karena semua orang tahu pertandingan ini akan menjadi sangat tidak menyenangkan. Kenapa? karena anda tidak akan hanya fokus pada satu pemain, mereka bermain sebagai tim dan akan tetap bersama-sama," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar