data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 05 April 2013

Joe Hart Sebut United Sebagai Mesin Pembunuh.


Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart menyebut rival timnya, Manchester United sebagai mesin pembunuh yang tengah meretas jalan menuju gelar liga ke-20 mereka.

Hart, yang saat ini tengah bersama timnas Inggris, jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra San Marino dan Montenegro, mengakui bahwa performa The Citizens musim ini mengalami banyak penurunan.

Dengan selisih 15 poin dari The Red Devils di puncak klasemen, memang tampak sulit bagi skuad Roberto Mancini untuk mempertahankan gelar musim lalu. Ditambah lagi, pertandingan musim ini hanya tersisa sembilan laga.

Situasi itu tampaknya membuat skuad City cukup frustrasi. Dan kiper 25 tahun itu pun menilai, jika skuad besutan Alex Ferguson merupakan mesin pembunuh, yang kerap mengubah prediksi dan hasil yang telah diperhitungkan.

"Mungkin kami menjalani pertandingan lebih banyak dari yang kami kira, namun ini bukan musim yang sempurna. Butuh kesempurnaan untuk memenangi liga," ujar Hart.

"Kami telah berupaya dengan baik, tapi kami harus menghadapi mesin pembunuh yang terus membalikkan hasil. Ini adalah liga yang sulit untuk memenangkan laga. Sayangnya ketika kami kalah, United justru meregangkan keunggulan, dan itu mengecewakan."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar