data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 05 April 2013

Jelang Derby, Vidic 'Musuhi' Kolarov dan Nastasic.

Kapten Manchester United, Nemanja Vidic mengaku takkan bicara dengan kompatriotnya, Aleksandar Kolarov dan Matija Nastasic jelang bentrok lawan kedua pilar Manchester City itu pekan nanti.

Vidic berteman akrab dengan dua rekannya di timnas Serbia itu, namun komitmen pada masing-masing tim membuat hubungan tersebut harus dipendam sementara hingga usai laga derby akhir pekan nanti. Terlebih laga di Old Trafford nanti bisa jadi penentu gelar juara Premier League untuk Setan Merah.

"Saya tak pernah berbicara dengan lawan sebelum laga. Saya berteman baik dengan Kolarov dan Nastasic, namun saya tak suka bicara. Di hari pertandingan, saya hanya memikirkan laga - saya tak membuang energi sebelum laga dimulai atau Anda bisa berakhir kelelahan," tukasnya.

United saat ini unggul 15 poin di puncak klasemen dari City yang nangkring di posisi kedua. Kemenangan akan membawa mereka menjauh 18 poin  dan itu artinya gelar juara Premier League musim ini nyaris dipastikan akan mendarat di sisi merah kota Manchester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar