وَالْمُؤْمِنُونَ وَالْمُؤْمِنَاتُ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ يَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَيُؤْتُونَ الزَّكَاةَ وَيُطِيعُونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ ۚ أُولَٰئِكَ سَيَرْحَمُهُمُ اللَّهُ ۗ إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ

Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebahagian mereka (adalah) menjadi penolong bagi sebahagian yang lain. Mereka menyuruh (mengerjakan) yang ma´ruf, mencegah dari yang munkar, mendirikan shalat, menunaikan zakat dan mereka taat pada Allah dan Rasul-Nya. Mereka itu akan diberi rahmat oleh Allah; sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. At Taubah(9):71

Kamis, 18 April 2013

Terlalu Ganteng, 3 Pria Diusir dari Arab Saudi.

RIYADH – Tiga pria dari Uni Emirat Arab (UEA) diusir dari Arab Saudi. Paras mereka dianggap terlalu ganteng sehingga bisa membuat perempuan tergoda.

Mereka ditangkap saat sedang mengikuti festival budaya Janadriyah di Kota Riyadh. Penyelenggara festival menerangkan, petugas memasuki paviliun milik UEA lalu menggelandang ketiga pria itu keluar.

“Ketiga pria itu ditangkap karena dianggap terlalu tampan. Petugas takut pengunjung perempuan di festival akan jatuh hati pada mereka,” tulis situs berita Elaph, seperti dikutip Emirates 24/7, Jumat (19/4/2013).

Sepertinya petugas di Arab Saudi benar-benar tidak ingin ketiga pria itu ada di negara mereka. Setelah ditangkap mereka langsung dideportasi kembali ke UEA.

Pemerintah UEA sendiri mengatakan, insiden tersebut merupakan sebuah kesalahpahaman. Petugas di Arab Saudi bertindak berlebihan karena mendengar akan ada artis perempuan yang tampil di paviliun UEA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar