data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 26 April 2013

Ustadz Yusuf Mansyur Doakan Uje Dari Mekkah.

Jakarta. Ustadz Yusuf Mansyur mendoakan almarhum Ustadz Jefry Al Buchori dari Tanah Suci, Mekkah, Saudi Arabia. Yusuf mengatakan, wafat hari Jumat, Allah akan mengampunkan dosa Jefry.

Yusuf Mansyur melalui situs jejaring facebook miliknya Yusuf Mansur Network (YMN) menulis:

Innalillahi Wainnailaaihi Rojiun, atas nama pendukung YMN dan semua jamaah tercinta sekalian yang dirahmati Allah Swt. kami turut berduka cita atas wafatnya Ust Jefry Al Bukhory, berikut pesan Ust Yusuf Mansur yang turut mendoakan Almarhum di Mekkah:

Tidak ada seorang mukmin yg meninggal di hari Jum’at, kecuali diampunkan dosanya. Aaamiiin. Itu hadits riwayat Muslim. Uje, masyaAllah, tabaarakallaah, …akan dishalatkan di Masjid Istiqlal. Kebaikan dakwahnya, akan menutup seluruh keburukan dan kejelekannya. Allah pilihkan hari yang baik, malam yang pas, untuk wafatnya beliau. MaasyaaAllah. Allah sangat sayang sama hamba-Nya yg namanya Ustadz Jefry. Siapa coba yang bisa ngumpulin orang 1 Istiqlal! Untuk menyalatkannya? Kecuali Allah. Kiranya ini cukup untuk menandakan bahwa beliau disayang dan diampuni Allah, dan bahwa jalan dakwah, adalah jalan yang sangat baik untuk diikuti dan ditiru, dengan ikhlas dan sepenuh hati mengharap ridho-Nya. Yang sempat, silahkan ke Istiqlal ya. Saya turut mendoakan beliau, dan keluarganya, serta semua yang sudah wafat dan semua yang masih hidup, dan semua yang akan lahir, hingga muslim muslimah hingga akhir zaman. – Yusuf Mansur.

Uje meninggal dunia pada Jumat (26/4) pukul 02.00WIB dinihari di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan tunggal setelah jatuh dari sepeda motor dan menabrak pohon di tepi jalan.

Usai ribuan jamaah menyalatinya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/4) siang, jenazah almarhum langsung dikebumikan di pemakaman umum Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar