data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 05 April 2013

Vidic Minta MU Segera Kunci Gelar Juara.

Jarak antara Manchester United dan Manchester City di Premier League meregang lebih jauh lagi di pekan ini, gapnya 15 poin.

Keadaan ini tercipta setelah di akhir pekan City tumbang 0-2 di Everton, sementara Setan Merah sanggup menang tipis saja dari Reading.

Kondisi ini diyakini akan segera membuat MU merebut mahkota Liga dari City sang juara bertahan, dan hal itu ingin dilakukan secepat mungkin oleh skipper mereka Nemanja Vidic.

"Memang belum selesai namun posisi ini sangat bagus, jarak 15 poin sangatlah besar ini tak boleh berubah. Gelar sudah di tangan kami sendiri tinggal menyelesaikan partai tersisa," ucap Vidic.

Dalam pernyataannya di The Daily Mail tersebut pria Serbia itu mengakui timnya amat terlecut dengan luka yang digoreskan Citizen musim lalu, kala mereka dipaksa menjadi runner up liga di detik-detik terakhir musim kompetisi.

"Sakit hati di hari terakhir musim lalu punya andil besar bagi mental kami, kini tinggal memastikan keuntungan ini bisa dituntaskan."

MU hanya membutuhkan 4 kemenangan lagi agar bisa memastikan diri menjadi juara, dalam 4 laga berikutnya MU di EPL itu salah satunya berjumpa langsung dengan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar