data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 10 April 2013

United selangkah lagi dapatkan Falcao.

Manchester United secara mengejutkan disebut menjadi klub terdepan dalam perburuan Radamel Falcao. United sepertinya akan mengulangi kesuksesan mereka seperti saat membeli David De Gea sekitar dua tahun silam.

Marca menyebutkan bahwa sumber mereka di internal Atletico Madrid menyatakan bahwa United sudah membayar panjar untuk Falcao. Panjar tersebut sebagai jaminan bahwa Falcao hanya akan pergi ke United pada bursa transfer nanti.

Selama ini Atleti selalu mengatakan bahwa siapa saja boleh membeli Falcao asal mau membayar buyout senilai 60 juta euro. Chelsea, Real Madrid dan Manchester City sebelumnya disebut sebagai tim-tim yang paling mungkin mendapatkan jasa penyerang asal Kolombia tersebut.

United mengulangi strategi mereka seperti ketika membeli De Gea. Saat itu, United sudah menyelesaikan transfer sang kiper beberapa bulan sebelum musim berakhir. Namun pihak klub maupun De Gea sendiri selalu menolak mengakui bahwa telah terjadi kesepakatan.

Untuk Falcao, United harus membayar sedikit di bawah 60 juta euro. Jika transfer ini sukses, maka dapat dipastikan United akan melepas penyerang lain yang menjadi buruannya, Robert Lewandowski.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar