data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 22 April 2013

Van Persie: Yang penting menang dan juara.

Robin van Persie tak terlalu memedulikan hat-trick yang dicetaknya saat Manchester United memastikan diri juara Premier League 2012/13 dengan mengalahkan Aston Villa 3-0. Menurut striker United itu, kemenangan adalah yang utama.

Tiga gol yang dilesakkan Van Persie ke gawang Villa di Old Trafford, Selasa (23/4), membawa United merengkuh gelar top division Inggris ke-20 sepanjang sejarah mereka. Meski berperan besar, Van Persie mengaku lebih tertarik dengan prestasi timnya secara keseluruhan.

"Tidak masalah siapa pun yang mencetak gol selama kami menang. Kami bermain baik dari menit awal dan ini adalah sebuah kemenangan yang hebat," kata eks pemain Arsenal itu kepada Sky Sports.

"Saya sangat bahagia. Ini gelar yang sudah saya tunggu sejak sangat lama. United adalah tim fantastis dengan pemain-pemain yang fantastis pula. Ini gelar ke-20 kami dan kami layak mendapatkannya," imbuh Van Persie.

Gol kedua Van Persie hasil assist Wayne Rooney dinilai sang manajer Sir Alex Ferguson sebagai gol terbaik abad ini.

"Operan dari Wayne sangat luar biasa, jadi saya tinggal mengarahkannya ke gawang. Gol kedua itu adalah satu gol terbaik, tapi yang lebih penting adalah hasil akhirnya," ujar Van Persie.

"Pertandingan berikutnya adalah melawan Arsenal, tapi biarkan saya menikmati saat-saat ini terlebih dahulu," pungkasnya.

Minggu (28/4) nanti, dengan gelar juara sudah di tangan, United akan menantang The Gunners di Emirates Stadium, rumah lama Van Persie.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar