data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 26 April 2013

Foto Ini Gambarkan Betapa Banyaknya Pelayat Uje.

@ Twitter
Ribuan pelawat berjalan mengular mengiringi kepergian Ustad Jeffry Al Buchori. Mereka antusias untuk memberikan penghormatan terakhir pada almarhum hingga ke liang lahat, tempat istirahatnya untuk selama-lamanya.

Sebuah foto yang diupload pengguna Twitter Dolly Surya @DollySW, menggambarkan rombongan sepeda motor bergerak mengiringi jenazah yang ada dalam ambulance. Foto diambil dari The Plaza Jakarta, yang bisa melihat dengan luas dari ketinggian gedung.


Rombongan bergerak dari Masjid Istiqlal usai dishalatkan. Sekitar pukul 13.30 WIB jenazah tiba di tempat pemakaman umum Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (26/4). Kalimat-kalimat pujian seperti tahlil dan shalawat berkumandang di lokasi pemakaman.

Hingga acara pemakaman selesai, tampak kerumunan orang masih berusaha menghampiri pusara almarhum, meskipun Sang Panutan telah beristirahat untuk selama-lamanya. Mereka seakan ingin tetap berdekatan di sisi almarhum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar