data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 24 April 2013

United juara, Ferdinand cibir City.

Setelah Manchester United memastikan gelar juara Premier League ke-20, Rio Ferdinand melancarkan serangan pada rival mereka, terutama Manchester City.

Setan Merah mengunci gelar juara liga musim ini setelah melibas Aston Villa 3-0 di Old Trafford kemarin. Keunggulan poin pasukan Sir Alex Ferguson tak bisa dikejar lagi City di laga tersisa. Dan Ferdinand yakin gap tersebut adalah bukti superioritas United di Premier League.

"Selalu menyenangkan ketika Anda juara dan lebih menyenangkan lagi melakukannya di sini, dengan cara tepat dan apik, bukan lewat selisih gol. Kami memenangi liga dengan tegas dan juga nyaman," sindir Ferdinand merujuk sukses dramatis City musim kemarin.

Ia juga memuji suntikan mental dari sang manajer, Sir Alex Ferguson yang membuat mereka kian tangguh. "Banyak tim mungkin terperosok (saat gelar juara melayang). Kami pernah bertarung dengan Liverpool, kami kalahkan mereka dan sejak itu mereka tak nampak lagi. Itu menunjukkan mental dan karakter klub ini," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar