data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 23 April 2013

Mourinho: Selamat Fergie, selamat United.

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho sudah punya banyak hal untuk dipikirkan menjelang pertandingan melawan Borussia Dortmund. Namun The Special One tetap menyempatkan waktu untuk memberikan ucapan selamat kepada Manchester United.

Seperti diketahui, United baru saja memastikan gelar juara Liga Inggris ke 20 mereka ketika mengalahkan Aston Villa tiga gol tanpa balas. Semua gol United dalam pertandingan itu dicetak oleh Robin van Persie.

Mourinho yang menjalani persahabatan dan rivalitas ketat melawan Sir Alex Ferguson segera memberikan ucapan selamat. Yang paling utama, tentu Mou memberikan ucapan selamat itu kepada kawan sekaligus lawannya, Fergie.

"Yang dilakukan Fergie musim ini sebenarnya sama saja dengan yang dilakukan sepanjang hidupnya: Menang! kadang kemenangan itu tidak datang secara beruntun, namun sepanjang kariernya, ia selalu menang. Saya ingin memberikan ucapan selamat kepadanya. Tetapi saya dan pastinya fans United tak terkejut jika Fergie kembali menjadi juara," ujar Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar