data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 23 April 2013

Van Persie: Gelar Ini Sudah Lama Saya Tunggu.

Bomber Manchester United, Robin van Persie, akhirnya berhasil meraih gelar juara Premier League pertamanya setelah mencetak hat-trick untuk memukul Aston Villa 3-0, Selasa dini hari WIB 23 April 2013.

Pemain 29 tahun itu hijrah ke Old Trafford dengan mahar 24 juta Poundsterling musim panas lalu, usai meraih hanya satu Piala FA selama delapan tahun bersama Arsenal.

Kepindahan itu menjadi salah satu kunci sukses MU merebut gelar juara musim 2012/13. Selalu tampil dalam 34 laga, RV

Van Persie mengaku sudah sangat ingin merebut juara Premier League. Namun, memuji kolektifitas skuad asuhan Sir Alex Ferguson.

"Gelar pertama ini sudah saya tunggu sejak lama. Perasaan yang luar biasa. (Kami punya) tim yang fantastis dengan pemain yang fantastis," ujar Van Persie usai laga, seperti dilansir Sky Sports.

"Jika anda melihat para pemain satu per satu, gelar ini untuk mereka semua. Staf, manajer, pemain. Semuanya. Ini gelar ke-20 kami dan kami pantas mendapatkannya," tegas RvP.

Van Persie membuka keunggulan MU saat laga baru berjalan 1 menit 22 detik, sebelum mencetak gol kedua lewat tendangan first-time volley dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Brad Guzman.

"Tidak penting siapa yang mencetak gol, selama kami menang. Dan kami memang menang. Sangat menyenangkan bisa mencetak gol dengan cepat, dan ini kemenangan luar biasa pada hari yang menyenangkan dalam sepakbola," katanya soal gol tersebut.

"(Gol kedua) adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya cetak, tapi itu tidak penting hari ini. Itu adalah gol yang menakjubkan tapi saya harus melakukannya di saat yang tepat, dan itu sedikit keberuntungan," tambah Van Persie merendah.
P berhasil mencetak 28 gol sejauh ini. Termasuk tiga gol ke gawang Villa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar