data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 02 April 2013

Mesut Özil Serukan Pembebasan Palestina.

GELANDANG Real Madrid, Mesut Özil, menyerukan kepada dunia untuk membebaskan Palestina. Emosinya berkecamuk setelah melihat seorang bocah Palestina tewas dibom Israel saat bermain sepakbola dengan mengenakan kostum miliknya di Real Madrid.

RIP (Rest in peace) to all the innocent victims, I’m praying for you. #FreeGaza #FreePalestine,” tulis Özil dalam akun instagramnya yang artinya

“Beristirahatlah dalam kedamaian pada semua korban yang tidak berdosa. Saya berdoa untukmu. Bebaskan Jalur Gaza. Bebaskan Palestina.”

Foto bocah tersebut dipasang di akun instagramnya dan tampak masih menyisakan darah segar. Sontak saja setelah Özil memposting foto bocah naas tersebut, ratusan komentar membanjiri dengan penuh rasa simpati dan juga kemarahan.


Viaraliez: Innalillahi..
Saefuluyun: go to hell zionis
d7m_alnajdi: Thanks mesut , all muslims love u

Tampak dalam foto tersebut jenazah sang bocah ditangisi kawan-kawan seumurannya. Dikabarkan bocah malang itu tewas saat sedang bermain sepak bola di jalanan. Sebuah Jet milik Israel mengeluarkan tembakan hingga menewaskan “Özil” dari Palestina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar