data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 13 Agustus 2013

Sebab Aku Lelaki

Sebab aku lelaki
Aku mengandalkan logika
Tapi bukan karena aku lelaki
Aku tak bisa mengumbar perasaanku
Aku punya air mata
Aku punya waktu untuk tetawa
Tapi aku pun punya saat dimana


Airmataku mencabut rasa maluku
Remuk redam mengguliti kekekaranku
 
Sebab aku lelaki …
Lukaku banyak tersimpan erat
Lelahku banyak menggantung dengan kerutan di wajahku
Bercumbu dengan detik yang mengikis usia
 
Sebab aku lelaki …
Maka aku pun mengupas hampa dengan butir bening
Yang selalu kau katakan
Mutiara di pipi itu hanya milik perempuan
Jika memang tak pantas untukku
Izinkan aku meminjam mutiara bening perempuan itu
Agar luka yang selama ini kupendam
Terhempas bersama kerapuhan sorang lelaki
Kau lihat kini …
Airmata ini telah mengalahkan keperkasaanku
 
Sebab aku lelaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar