data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 20 Agustus 2013

INILAH DIRIKU APA ADANYA

Kalau kau ingin tau siapa diriku ....

Aku akan katakan sejujurnya inilah diriku...

Aku adalah seorang anak manusia yang mempunyai banyak kekurangan dan tak punya harta berlimpah

Aku tak berani berjanji akan buat dirimu bahagia

Karena aku sadar siapa diriku sesungguhnya

Yang aku punya hanyalah sebongkah hati yang tulus dan suci mencintai dan menyayangi

Tapi dengan hati yang aku punya aku akan berusaha semampuku tuk buat dirimu bahagia dan bangga akan hati yang aku punya

Jujur aku katakan kalau aku mencintai serta menyayangimu apa adanya

Namun kadang aku takut apakah kau bisa menerima diriku apa adanya

Karena aku tak ingin suatu hubungan di bangun diatas ketidakjujuran

Jadi inilah diriku apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar