data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 25 Agustus 2013

Kabar FPI akan Ganggu Konser Metalica Itu Fitnah

Pada hari Ahad (25/8/2013) besok dari mulai pagi pukul 09.00 hingga siang sekitar waktu zuhur, Front Pembela Islam (FPI) akan melaksanakan peringatan kemerdekaan Indonesia sekaligus milad FPI ke 15 dengan melakukan pawai nasional keliling jakarta bersama umat Islam dari berbagai komponen. Kebetulan di hari yang sama pada sore/malam harinya rencananya ada konser Metalica di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Kegiatan yang bersamaan hari namun berbeda jam pelaksanaan dan tempatnya itu ternyata dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang mau membenturkan antara FPI dengan acara konser band asal Amerika tersebut. Beredar kabar tadi malam bahwa FPI akan konvoi ke Senayan mau menurunkan baliho-baliho konser Metalica.


Atas kabar itu, pentolan band Tengkorak dari komunitas musik underground, Ombat Nasution langsung ke lokasi untuk mengecek kebenarannya dan ternyata itu hanya fitnah belaka. Selain itu, dari hari Kamis (22/8/2013) hingga Sabtu (24/8/2013) sore, pengurus FPI seluruh Indonesia sedang fokus melaksanakan musyawarah nasional di Asrama Haji Bekasi. Kebetulan Suara Islam Online sedang meliput kegiatan tersebut sehingga bisa langsung memastikan kabar bahwa FPI mau mengganggu konser Metalica adalah bohong belaka.

Kepada Suara Islam Online, Habib Salim al Attas ketua DPD FPI Jakarta dan Panglima Besar Laskar Pembela Islam (LPI) Ustadz Maman Suryadi membantah isu tersebut.

"Kabar FPI mau mengganggu konser Metallica jelas tidak benar, itu fitnah yang tidak mendasar. Ini ada pihak-pihak yang mau mencari kepentingan atas nama FPI, maka masyarakat wajib waspada," ujar Ustadz Maman.

Terkait acara hari Ahad, Ustadz Maman mengatakan bahwa acara milad FPI untuk melakukan pawai nasional bersama masyarakat akan berjalan aman dan tertib, kegiatan milad ini sudah dilakukan rutin setiap tahun dan selalu berjalan dengan damai.

"Waspadai propokasi dari berita yang beredar," pesannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar