data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 05 Agustus 2013

FPI Buka Posko Mudik di Cikarang, Pemudik Dipersilahkan Mampir.


Jakarta - Kegiatan Front Pembela Islam (FPI) tidaklah cuma pengajian, demonstrasi, sweeping tempat maksiat dan sejenisnya. Selain melakukan aktivitas tersebut FPI juga melakukan aktivitas kemanusiaan, seperti membantu korban bencana alam di berbagai daerah di Indonesia, advokasi warga yang sedang sengketa soal tanah dan beragam kegiatan sosial lainnya. Menjelang Idul Fitri 1434 ini, FPI bahkan turut membuka posko mudik.

Itulah yang saat ini dilakukan FPI Cikarang Utara. Sejak beberapa hari yang lalu, mereka telah terlihat sibuk membuka posko mudik dan melayani para pemudik. Posko mudik FPI berada di samping Pasar Lemah Abang, Desa Waluya, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jalur ini kebanyakan digunakan para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Bagi para pemudik dari arah Jakarta yang ingin ke wilayah Jawa Tengah atau sebaliknya, yang melewati Cikarang, Bekasi, silahkan mampir ke posko mudik FPI ini.

"Bagi Saudara/saudari pemudik yang melewati posko tersebut, kami mempersilahkan antum untuk mampir," kata pengurus FPI Cikarang dalam siaran yang diterima SI Online, Sabtu (3/8/2013).

FPI menyediakan beragam fasilitas di posko ini. Televisi, dispenser, tempat untuk charger alat komunikasi, makanan dan minuman ringan bagi yang tidak berpuasa atau bagi pemudik yang masih berpuasa untuk berbuka. Selain itu FPI juga menyediakan obat-obatan, pijat urut dan sebagainya. "Semua gratis untuk umat," katanya.

Silahkan mampir. Anda akan mendapatkan wajah FPI yang sesungguhnya. Wajah yang sama sekali berbeda dengan yang ditampilkan oleh media massa sekuler selama ini.


suara-islam.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar