data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 05 Agustus 2013

Diminta Tertibkan Pelacuran, Ahok Sebut FPI Munafik.

Jakarta (SI Online) - Menanggapi desakan Front Pembela Islam (FPI) agar tegas menertibkan pekerja seks komersil (PSK), sebelum menertibkan pedagang kaki lima (PKL) Pasar Tanah Abang. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama meminta FPI untuk tidak menjual agama untuk kepentingan tertentu.

"Enggak usah munafik lah. Yang namanya jual-jual agama kalau dapat setoran enggak usah munafik, oknum-oknum semua enggak jelas. Jakarta ini enggak usah jualan-jualan begitu lah," kata pria yang akrab disapa Ahok di Balai Kota DKI Jakarta Senin (29/7/2013).

Atas pernyataan Ahok tersebut, Habib Novel Bamu'min mengatakan, sebagai pemimpin Ahok tidak pantas mengucapkan kalimat seperti itu. Sebab, apa yang disampaikan oleh FPI tidak ada yang salah, dimana FPI meminta Pemprov DKI Jakarta jangan hanya menertibkan PKL saja, namun juga membersihkan area itu dari praktek prostitusi.

"Motif Ahok nuding FPI tampaknya dia ingin kita dibubarkan karena kami keras terhadap kebijakan yang diambil Ahok, karena banyak ditentang itu kebijakannya. Padahal, yang lebih penting diurusin itu pelacur di Bongkaran harus ditertibkan sebersih-bersihnya, bukan malah PKL yang ditertibkan bahkan dilarang-larang," tegasnya seperti dikutip inilah.com, Selasa (30/7/2013)

Habib Novel mengatakan, FPI bukan tidak suka dengan rencana Pemprov DKI Jakarta membuat kawasan Pasar Tanah Abang lebih tertib. Namun, seharusnya sebagai pemimpin Ahok juga mendengar masukan dari semua pihak dan bukan menuding dengan kalimat-kalimat yang menyinggung.

"Memang imbas dari PKL di pasar Tanah Abang itu macet, semua orang juga dari dulu sudah tahu macet dan kalau arus sana macet ya tidak mungkin dilintasi, karena pasar ya macet," ujarnya.

Terkait ucapan Ahok yang mengatakan FPI munafik, Habib Novel minta agar Ahok menjaga sikapnya. "Pesan kami, tolong jaga mulut, jaga sikap anda Ahok!" tegas Habib Novel.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar