data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 25 Agustus 2013

Pawai Milad ke 15, FPI ''Putihkan Jakarta'' Menuju NKRI Bersyariah

Puluhan ribu massa Front Pembela Islam (FPI) "memutihkan Jakarta" dengan berkeliling jalan-jalan protokol ibukota negara. Kegiatan FPI tersebut dalam rangka milad ke 15 sekaligus peringatakan kemerdekaan RI ke 68.

Sebelum melakukan pawai nasional, FPI mengadakan tabligh akbar di markasnya di Jl. Petamburan Jakarta Pusat. Para habaib, ulama, dan pimpinan berbagai ormas serta lembaga Islam berkumpul untuk memberikan tausiyahnya. Tema acara yang dilaksanakan pada Ahad (25/8/2013) ini adalah "Menuju NKRI Bersyariah", NKRI yang menerapkan syariah Islam secara totalitas dalam seluruh aspek kehidupan guna mewujudkan Indonesia yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur.


Alhamdulillah acara yang dimulai dari pagi hari hingga pukul 13.00 siang itu berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat yang berada dipinggir-pinggir jalan sangat antusias melihat para pejuang Islam dan pimpinannya Habib Muhammad Rizieq Syihab.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar