data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 12 Agustus 2013

Robin Van Persie: Semua Orang Ingin Wayne Rooney Bertahan.

Striker asal Belanda yakin pemain yang meminta dilepas ke Chelsea merupakan aset besar untuk United. 

Penyerang Manchester United Robin van Persie menegaskan semua orang di klub menginginkan Wayne Rooney bertahan musim panas ini.

Sebelumnya, Goal secara eksklusif menyebut pemain yang terus mendesak dijual ke Chelsea ditawarkan berlatih dengan tim reserve oleh manajer David Moyes. Mantan penyerang Everton juga "marah dan bingung" dengan komentar Moyes yang mengindikasikan akan mempertimbangkan pelapis Van Persie.

Namun, suksesor Sir Alex Ferguson mengklarifikasi komentarnya kepada sang striker. Van Persie sendiri yakin Rooney akan kembali bagus dan mengungkapkan salah satu alasannya meninggalkan Arsenal pada Agustus 2012 karena ingin main bareng pemain internasional Inggris.

"Semua orang ingin Wayne bertahan dan di dalamnya saya pikir dia merasakan hal yang sama," ujar Van Persie.

"Salah satu alasan saya gabung Manchester United adalah main bersama Wayne. Saya harap dia bertahan. Dia tidak hanya pencetak gol hebat, dia juga bekerja keras di lapangan."

"Dia benci kekalahan dan itu sebabnya Anda melihat dia satu menit mencari gol lalu di menit berikutnya bertahan dengan serius. Dia aset untuk tim mana pun."

"Dia akan bagus lagi. Dia pria yang kuat," eks skipper Arsenal menyudahi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar