data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 12 Agustus 2013

David Moyes: Robin Van Persie Beri Inspirasi Manchester United,

Mantan kapten Arsenal tersebut jadi harapan David Moyes untuk memimpin kampanye Manchester United musim depan.

David Moyes percaya Robin van Persie akan mengulangi penampilan impresifnya musim lalu bersama Manchester United dan akan memberikan kontribusi besar untuk kampanye musim depan.

Pemain asal Belanda tersebut adalah peraih sepatu emas Liga Primer Inggris musim lalu dengan torehan 26 gol dan membawa The Red Devils meraih trofi ke 20 Liga Inggris.

Moyes melihat pemain berusia 29 tahun tersebut sebagai sumber inspirasi bagi performa United dalam beberapa waktu terakhir.

"Apa yang kami lakukan adalah untuk terus membantunya mendapatkan kondisi terbaik agar ia mampu melakukan apa yang sudah ia lakukan musim lalu. Menjadi pencetak gol terbanyak dan memberikan pengaruh yang besar," tutur Moyes, seperti dikutip Goal UK.

"Saya benar-benar terkesan dengan profesionalismenya dan apa yang telah ia lakukan untuk pekerjaannya. Dia tak pernah mengeluh tentang apapun dan selalu bekerja keras."

Van Persie berlabuh di Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu. United kudu merogoh kocek sedalam £24 juta untuk menariknya dari Arsenal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar