data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Sabtu, 17 Agustus 2013

David Moyes Puji Wayne Rooney

Hanya bermain beberapa menit di babak kedua, Wayne Rooney tetap memberikan kontribusi terbaiknya buat Manchester United. Dua gol terakhir ke gawang Swansea City di Liberty Stadium tercipta dari assistnya.

David Moyes pun mengaku senang bisa melihat Rooney tampil kontributif buat Manchester United.

"Ia belum siap secara fisik karena memang ia tak banyak erlatih, tapi ia masuk ke lapangan dan menciptakan kesempatan yang bagus buat gol Robin Van Persie dan memainkan perannya atas gol Danny Welbeck, jadi menjadi hal yang bagus bagi Rooney mendapatkan kesempatan itu," kata Moyes, Minggu (18/8).

"Saya rasa orang tahu pemain yang bagus dan Wayne adalah pemain tersebut. Semua orang menginginkan pemain sepertinya di tim dan kami senang bisa melihat Wayne bermain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar