data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Kamis, 29 Agustus 2013

Habib Muhammad Rizieq Syihab : Bubarkan Kontes Miss World...!!!

Sebelum melakukan konvoi keliling Jakarta saat Milad FPI ke 15 Imam Besar FPI Al-Habib Muhammad Rizieq Syihab berorasi di hadapan ribuan laskar FPI di jalan raya petamburan.

Dalam orasi nya Habib Rizieq Syihab menyatakan Front Pembela Islam dengan tegas menolak rencana pergelaran kontes kecantikan Miss World di Indonesia. Untuk itu jika kontes tersebut tetap digelar, maka FPI mengultimatum akan membubarkan secara paksa.

Aksi itu bakal dilakukan FPI kalau pemerintah tetap mengeluarkan surat perizinan penyelenggaraan kontes kecantikan tersebut di Indonesia.

"Wajib kita bubarkan acara Miss World kalau pemerintah memaksakan (memberi izin)," ujar Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Ahad (25/8/2013).

Bahkan, Habib Rizieq menyatakan siap untuk ditangkap aparat kepolisian dengan rencana aksi sepihak tersebut. Sebab, kata dia, Miss World sarat dengan kemaksiatan dan tidak sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya yang ada di Indonesia.

"Saya siap bertanggung jawab dunia akhirat. Gak usah cari kemana-kemana provokatornya, ada Habib Rizieq siap ditangkap untuk membubarkan Miss World," tandasnya.

Kontes kemaksiatan Miss world sesuai rencana akan digelar pada akhir September 2013. Bali, Jakarta dan Bogor rencananya akan digunakan untuk perhelatan acara yang dipromotori istri Hary Tanoesudibjo dan grup MNC itu.

Bukan hanya FPI, umat Islam secara luas juga tegas menolak acara tersebut. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, yang mengaku telah didekati dengan berbagai cara oleh panitia penyelenggara juga bersikukuh dengan keputusannya menolak ajang kemaksiatan itu.

Imam Besar FPI juga menyerukan agar umat islam di seluruh Indonesia mengadakan aksi besar-besaran menolak acara Miss World yang akan di adakan di Indonesia pada bulan september mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar