data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 12 Agustus 2013

David Moyes: Gelar Ini Untuk Sir Alex Ferguson

Moyes menilai tim yang ditanganinya sekarang merupakan bentukan Ferguson yang menjuarai Liga Primer musim lalu.

Manajer Manchester United David Moyes mendedikasikan gelar juara Community Shield untuk pendahulunya, Sir Alex Ferguson.

United memenangi laga pemanasan menjelang bergulirnya Liga Primer Inggris itu dengan mengalahkan Wigan Athletic 2-0. Sukses meraih gelar ini menjadi pengobat kekecewaan atas hasil buruk yang diperoleh Setan Merah sepanjang pramusim. Selama pramusim, United hanya mencatat satu kemenangan.

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi United dalam menghadapi musim baru. United bakal membuka Liga Primer melawan Swansea City di Stadion Liberty pada akhir pekan nanti.

Bagi Moyes, dirinya belum pantas untuk mendapatkan kredit terhadap sukses United di Community Shield, dan menganggap tim yang dibesutnya saat ini merupakan bentukan Ferguson.

“Saya persembahkan piala ini untuk Sir Alex,” ujar Moyes dalam keterangannya kepada wartawan.

“Ini adalah tim dia yang memenangi Liga Primer musim lalu. Ucapan terima kasih yang besar untuk dia, ini untuk dia. Selanjutnya, [gelar] untuk saya.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar