data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 13 Agustus 2013

Aku sungguh mencintaimu


ﺃﺻـﺎﺑـﻚ ﻣﻦ ﻭﺟـــﺪﻱ ﻋـﻠـﻰ ﺟـﻨـﻮﻧــﻲ
ﺃﺣـﺒـﻚ ﻛﺎﻟـﺒـﺪﺭ ﺍﻟـﺬﻱ ﻓـﺎﺽ ﻧـــــﻮﺭﻩ
ﻋﻠﻰ ﻓـﻴـﺢ ﺟـﻨـﺎﺕ ﻭ ﺧـﻀـﺮ ﺗـــــﻼﻝ
ﺃﺣـﺒـﻚ ﺣـﺘـﻰ ﻛـﺄﻥ
ﺍﻟـﻬـــــــــــــــــــــﻮﻯ ﺗـﺠـﻤـﻊ ﻭ ﺍﺭﺗـﺎﺡ
ﻓﻲ ﺃﺿـﻠــــــﻌـﻲ
ﻓـﻠـﻮ ﻛـﺎﻥ ﻟﻲ ﻗـﻠـﺒـﺎﻥ ﻋـﺸـﺖ ﺑـﻮﺍﺣــﺪ
ﻭ ﺃﺑـﻘـﻴـﺖ ﻗـﻠـﺒـﺎ ﻓﻲ ﻫـﻮﺍﻙ ﻳـﻌـﺬﺏ
ﺳـﺤﺮﺗـﻨﻲ ﺣﺒـﻴـﺒﺘﻲ ﺑـﺴﻮﺍﺩ ﻋﻴﻮﻧـﻬـــﺎ
ﺇﻧـﻤـﺎ ﺍﻟﺴـﺤـﺮ ﻓﻲ ﺳـﻮﺍﺩ
ﺍﻟـﻌـﻴـــــــــــﻮﻥ
ﻧﻘﻞ ﻓﺆﺍﺩﻙ ﺣﻴﺚ ﺷﺌﺖ ﻣﻦ
ﺍﻟﻬــــــــــﻮﻯ ﻣﺎ ﺍﻟــﺤـﺐ ﺇﻻ
ﻟـﻠـﺤـﺒـﻴــــــــــﺐ ﺍﻷﻭﻝ


Aku sungguh mencintaimu dengan cinta yang jika kau merasakan cinta ini niscaya kau akan gila karenanya…
aku mencintaimu laksana bulan yang cahayanya menerangi taman nan luas dan bukit nan hijau..
aku mencintaimu, seakan-akan rasa cinta berkumpul dan merasakan ketenangan di tulang rusukku…
kalaulah ku memiliki dua hati, aku kan hidup dengan satu hati..
dan aku sisakan satu hatinya tertawan dengan mencintaimu…
cintaku, kau menyihirku dengan hitam matamu..
sesungguhnya sihir itu ada pada hitamnya mata…
palingkanlah hatimu kepada siapa saja yang kau cinta..
tidaklah cinta kecuali kembali kepada cinta yang pertama…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar