data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 25 Agustus 2013

Beberapa Calon Kandidat Ketum FPI Pengganti Habib Rizieq Yang Muncul ke Permukaan

Jakarta -: Front Pembela Islam (FPI) memilih Habib Rizieq Syihab yang dulunya menjabat sebagai ketua umum FPI untuk menjadi imam besar seumur hidup FPI. Posisi ketua umum menjadi kosong
dan belum ada penggantinya.

Berikut ini nama-nama petinggi FPI yang berpeluang menggantikan;

1. KH Ahmad Shobri Lubis (Sekjend FPI)

2. Habib Muchsin Al-aththas (Ketua Dewan Syuro FPI)

3. KH Misbahul Anam (Sekretaris Dewan Syuro FPI)

4. Habib Abdurrahman Bahlega As-segaf (Ketua DPP FPI Bidang Penegakan Khilafah)

5. Ustadz Awid Masyhuri (Wasekjend FPI)

6. H. Munarman SH (Ketua Bidang Advokasi dan DPP FPI bidang Nahi Mungkar)

Wakil Sekretaris Jenderal DPP FPI, Ustadz Abdul Fattah, Minggu 25 Agustus 2013, mengungkapkan bahwa ada sejumlah nama yang berpeluang menggantikan Habib Rizieq.Menurut Fattah, pemilihan ketua umum akan dilakukan oleh Imam besar paling lambat tiga bulan setelah munas berlangsung.

Habib Rizieq juga akan terlibat dalam pemilihan wakil ketua umum, ketua bidang, sekretaris umum, dan bendahara umum. "Imam besar akan menyusun kepengurusan periode 2013-2020 untuk DPP," ujarnya.

Lalu, dia melanjutkan, pemilihan orang untuk jabatan ini berbeda dengan pemilihan ketua dalam organisasi yang menggunakan suara terbanyak (voting). "Imam besar akan menunjuk langsung ketua umum.

Namun, ketua juga diminta pertimbangannya. Ini musyawarah, bukan demokrasi," Tegas Ustadz Fattah.

Pemilihan ketua umum FPI akan dilaksanakan dalam Musyawarah Terpimpin pada Senin, 26 Agustus 2013, setelah pawai milad FPI. Pemilihan ketua umum dilakukan secara aklamasi, bukan voting. Musyawarah itu akan dihadiri oleh tingkat Dewan Pimpinan Pusat FPI sebanyak 30-50 orang di Markas Besar FPI, Petamburan, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq Syihab kini diganti akan sebagai Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI). Hal itu karena beliau ingin berkonsentrasi mendirikan pesantren di Mega Mendung, Bogor. Lepas dari jabatan ketua umum, Habib Rizieq justru resmi dilantik sebagai Imam Besar atau Ketua Pembina pada Jumat, 23 Agustus 2013. Pelantikan itu merupakan salah satu rangkaian agenda Musyawarah Nasional (Munas) III FPI.

----)
Menurut Kalian Siapakah Yang Pantas ?

Silahkan berbagi komentar ...!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar