data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 19 Agustus 2013

Asal usul dibentuk Densus 88

Kenapa disebut densus 88 ???

Ada apa dengan detasemen 88 ???

Jawabannya : Detasemen 88 itu suatu detasemen khusus, Pasukan khusus, yang terlatih & terbina secara khusus, yang dilengkapi dengan peralatan- peralatan yang khusus , yang memiliki wewenang-wewenang juga khusus, dan ditopang dengan undang2 aksi terorisme yang khusus pula.

Lalu kenapa detasemen semacam ini yang ada ditubuh kepolisian Republik Indonesia koq disebut Detasemen 88, Ada Apa sebetulnya?

Ternyata detasemen 88 disebut 88 bukan karena anggotanya ada 88,bukan. Bukan juga karena didirikan pada tahun 88,bukan. Bukan juga karena didirikan pada tanggal 8 bulan 8 ,bukan .

Kenapa disebut detasemen 88 ?

Setelah kita pelajari ternyata 88 itu adalah

"Jumlah orang Australia kafir yang mati pada terjadinya BOM BALI 1."

Jadi waktu bom bali 1 orang-orang Australia orang-orang kafir yang sedang mabuk-mabukan dengan segala macam bentuk kema'siyatan didalam diskotik, Bom-nya meledak, Kemudian Mati, jumlahnya ada 88 Orang.

Menurut Habib Rizieq, Tidak ada persoalan soal angka 88 itu untuk mengenang orang-orang Kafir Australia yang mati, Cuma yang membuat kecewa, kenapa saat Umat Islam di Ambon 3000 orang dibantai,pemerintah tidak membentuk densus 3000 ?

Begitu juga waktu di Poso ada 2000 Muslim yang dibantai,tidak ada dibentuk densus
2000 ?

Begitu juga waktu orang Madura di Sampit,Kalimantan 1000 orang dibantai,mati tanpa kepala,kemudian bangkainya ditinggalkan begitu saja pemerintah tidak bentuk densus 1000 ?



Sumber: Youtube Habib Rizieq Membongkar Kedok Densus 88

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar