data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 07 Agustus 2012

FPI Minta Menkominfo Blokir Game 'Idle Worship' Facebook.

Game Idle Worship di situs jejaring sosial Facebook harus diblokir karena merusak aqidah Islam serta menyekutukan Allah. Idle Worship merupakan bagian dari skenar
io dan penyusupan Yahudi untuk merusak generasi muda Islam.

“Game Idle Worship sudah musyrik dan menyekutukan Allah. Game biasanya disukai anak muda dan anak-anak. Sehingga akan terkontaminasi dengan materi game. Pemain dikondisikan seperti Tuhan, itu sangat berbahaya,” tegas Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Habib Salim Bin Umar Al-Attos atau Habib Selon kepada wartawan Senin (06/8).

Menurut Habib Selon, game Idle Worship merupakan penyusupan secara halus yang dilakukan Yahudi. “Yahudi ingin merusak aqidah dan generasi Islam. Yahudi ingin generasi muda Islam terkontaminasi pemikiran mereka. Tak hanya merusak aqidah, tetapi juga membuat orang menjadi liberal. Ini harus dicegah, umat Islam harus diingatkan akan bahaya game ini,” kata Habib Selon.

Habib Selon meminta Menkominfo Tifatul Sembiring untuk memblokir game Idle Worship di Facebook. “Saya minta Menkominfo Tifatul Sembiring memblokir game ini. Bulan Ramadhan ini bisa menjadi momentum untuk menertibkan game-game yang sangat berbahaya bagi umat Islam,” pungkas Habib Selon.

Dalam game Idle Worship, para pemain digambarkan sebagai Tuhan yang leluasa menciptakan bangsa Mudling atau manusia lumpur. Agar terus dapat sembah oleh para Mudling, pemain bisa memperlakukan makhluk-makhluk sesuai kehendak hati. Pemain bahkan bisa memberikan mengirim bencana alam, menjatuhkan kutukan, memberikan siksaan dan lainnya.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk menciptakan peradaban dan agama sebesar mungkin. Pemain dibebaskan memperlakukan makhluk mereka demi mendapat pemeluk agama sebanyak-banyaknya.

Game besutan perusahaan perangkat lunak Idle Games ini dirilis sejak Maret 2012. Idle Worship melambung menjadi game paling favorit, sejajar dengan game-game terkenal sebelumnya di dunia maya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar