data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 12 Agustus 2012

Rooney: Kagawa luar biasa.


Mencetak dua gol pada laga terakhir pra-musim Manchester United, Wayne Rooney memuji performa rekan barunya, Shinji Kagawa.
Rooney menjadi aktor pada laga uji coba melawan tim asal Jerman, Hannover. Dua gol dari mantan pemain Everton ini mengawali comeback kemenangan The Red Devils setelah tertinggal 1-3 hingga menit ke 80.
Seusai pertandingan, ia Rooney pun senang dengan permainan yang ia dan rekannya tunjukkan. Terutama kombinasi dirinya bersama Shinji Kagawa yang mencetak gol kemenangan pada laga ini.
"Sangat menyenangkan bermain bersama Shinji Kagawa," ujarnya pada MUTV.
Bersama Javier Hernandez dan Tom Cleverley, Kagawa dipuji oleh Rooney sebagai pemain yang pintar. "Jelas dia (Kagawa) adalah pemain yang sangat pintar. Orang sepertinya, Chicharito dan Tom (Cleverley) adalah tipe pemain yang mampu memenangkan bola dan menghubungkan permainan serta mampu bekerja dengan baik bagi tim," pujinya.
Manchester United akan membuka laga perdananya di Liga Premier Inggris pada 19 Agustus melawan Everton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar