data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Jumat, 24 Agustus 2012

Petasan berbalut Al-Qur'an ditemukan tersebar luas di Aceh.

ACEH (Arrahmah.com) - Mercon atau  petasan  jenis cabe yang kertas pembungkusnya dengan sobekan lembaran Kitab Suci Al-Qur'an ditemukan dimana-mana. Selama suasana lebaran mercon tersebut ditemukan anak kecil di Pantonlabu, Lhoksukon dan Tanah Luas, malah terakhir Selasa (21/8/2012) ditemukan di Desa Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.
Muhammad Faisal, warga Kuta Blang Selasa (21/8/2012)  seperti dilansir Serambi Indonesia, mengatakan, pihaknya melihat ada tulisan arab di mercon cabe yang dijual dengan harga Rp 1000/ bungkus isian 10 biji marcon.
Karena melihat tulisan arab, lalu mencoba membukanya, ingin melihat ada apa dengan tulisan tersebut. Masya Allah, begitu dibuka, rupanya terdapat tulisan "Wainnahu Filakhirati Misnas shalihin" demikian bunyi potongan ayat yang diitemukan yang dijadikan sebagai pembalut mercon, kata Faisal.
Bukan hanya dia tapi juga banyak rekan lainnya, kata Faisal, yang menemukan hal sama. Bahkan ada yang ditemukan setelah diledakkan oleh anak-anak, ujar faisal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar