data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 12 Agustus 2012

Untukmu Yang Ku Cinta.

Assalamu'alaikum.

Untukmu yang tercinta di sana,

Disini aku ingin bercerita, tapi semua yang ada hanya membebankanku untuk sekedar menyapa apalagi sampai menggemakan suara. Semua kerinduan yang ada terlalu lemah untuk di simpan, karena ia begitu dahsyat adanya.

Sampai aku merasa terbanjiri oleh indahnya cinta sehingga berakhir dengan meneteskan air mata yang sulit untuk ku duga kapan ia datangnya, yang air mata ini selalu menitik saat menatap guratan wajahmu di gambar atau sekedar mendengar salam darimu meskipun samar.

Untkmu yang ku cinta,

Ku harap takkan ada ucapan bosan darimu mendo’akanku, karena jika itu terhenti maka apalah arti semua yang ada saat ini. Kini ku tak inginkan harta melimpah untuk melanjutkan hidup yang sederhana, karena ku tahu bahwa kehadirannya memang hanya meninggalkan bekas tak baik pada akhirnya.

Saat ini ku pun tak inginkan jabatan yang membuatku serasa berada di atas segalanya, karena saat ini pun ku tahu bahwa semua itu kan berlalu tanpa membuatku bangga. Yang ku inginkan hanyalah kau, senyumanmu, garis senyum bahagiamu. Yang takkan bisa tergantikan dengan apapun yang bisa mereka beri padaku.

Untukmu yang ku cinta,

Bersabarlah akan hari pertemuan kita, hari yang kau dan aku nanti untuk kedatangannya. Hari dimana kan ku buktikan bahwa aku bisa menjadi seperti apa yang kau pinta. Bahwa aku bisa membuatmu tertawa bahagia dengan apa yang akan aku bawa dan ku punya, seperti yang telah ku janjikan sebelum ku melangkah kesini... Ke tanah Jakarta.

Setiap detik rindu ini berpadu menjadi alunan do’a syahdu untukmu, Setiap hari rindu ini selalu menjadi semangat bagiku.
Untukmu, ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar