data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Selasa, 14 Agustus 2012

Ibu-ibu sindikat pengutil susu di swalayan diringkus.

Kepolisian Denpasar meringkus empat ibu-ibu sindikat pengutil susu formula bayi yang biasa beraksi di toko swalayan. Dari tangan tersangka, disita sedikitnya 18 susu kotak susu hasil kejahatan mereka.

Polisi juga sedang memburu dua pria anggota sindikat. "Keduanya berhasil kabur saat akan dibekuk," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wayan Sunatha kepada wartawan, Selasa (14/8).

Kejahatan itu terungkap saat sindikat asal Surabaya, Jawa Timur itu beraksi di Supermarket Juwita di Jalan WR Supratman Denpasar. Mereka datang ke lokasi dengan mengendarai mobil Kijang Innova, sehingga tak ada yang menyangka sedikit pun.

Setibanya di dalam supermarket, mereka pun langsung berbagi tugas sebagai pengutil dan sebagian lagi mengawasi. Modus yang dilakukan yakni mengambil kotak susu dan menjepitnya dengan paha dan kemudian ditutup dengan rok pelaku.

Dari laporan pihak supermarket, polisi berhasil meringkus empat pelaku di hotel Jalan Cokroaminoto Denpasar, Sanimah (49), Juliasih (40), Sukemi (60) dan Arifin (45). "Mobil Kijang Innova W 1953 XD juga kita sita," ujar Sunartha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar