data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 20 Agustus 2012

Bashar Al-Asad ketakutan Shalat 'Id Sampai Mendahului Imam Salam.


DAMASKUS.SURIAH.(voa-islam.com) – Bashar Al-Asad menunaikan shalat Ahad kemarin, 19 Agustus 2012, di Masjid Al-Hamd di Damaskus tidak sampai 11 menit.
Waktu yang sesingkat itu belum pernah untuk melakukan Shalat ‘Id dan Khutbah. Sampai-sampai Bashar mengakhiri salam duluan sebelum imam Shalat ‘Id mengucapkan salam. Para aktifis mengatakan bahwa ia salam sebelum imam dikarenakan takut dan cemas, meskipun sebelum hari H penjagaan keamanan yang super ekstrim telah dilakukan.
Dia melaksanakan shalat juga diapit oleh para pejabat di masjid tersebut. Sebelum hari H petugas keamanan dan perwira mengamankan lokasi masjid dan melarang orang-orang untuk shalat di dalamnya. Pada hari H pukul 04:00, Garda Republik telah memenuhi daerah Khorshid, Damaskus, untuk melakukan pengamanan dan juga meletakkan sniper di bangunan-bangunan.
Padahal penjagaan sudah dilakukan begitu dahsyat sampai-sampai sebelum hari H, orang mau shalat saja dilarang karena mungkin takut ada yang memasang bom. Kalau seandainya dia diatas kebenaran dan melawan Israel mana mungkin dia setakut itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar