data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Senin, 20 Agustus 2012

Astagfirullah,Ternyata Pemerintah Impor Miras.

JAKARTA-Kita tentu masih ingat ketika umat islam melakukan perlawanan gigih tatkala Menteri Dalam Negeri,Gamawan fauzi bermaksud mencabut per
da Anti Minuman Keras (miras) yang berlaku di sejumlah daerah di Indonesia.Kala itu, Front Pembela Islam (FPI) adalah salah satu ormas Islam yang paling gigih melawan rencana pencabutan perda anti miras tersebut.

Namun apa lacur,minuman keras memabukkan yang merupakan barang haram dan berbahaya bagi kesehatan itu justru diimpor secara resmi dan dalam jumlah besar oleh pemerintah melalui Badan Usaha Milik Negara (BUMN)PT Sarinah (Persero).

Ternyata PT Sarinah (Persero) tidak hanya berbisnis di sektor ritel dan pusat perbelanjaan saja. BUMN ini juga menjalankan bisnisnya sebagai importir besar minuman keras beralkohol (miras).

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PT Sarinah, Mira Amahorseya, di hadapan sejumlah perwakilan media, di Gedung Sarinah, Jalan Thamrin, Jakarta, Sabtu (11/8/2012).

“Kalau impor minuman alkohol masih jalan saja. Masih menjalankan sebagai importir bersama 14 importir lainnya. Kalau singkong kita sebagai eksportir dan distributor itu masih jalan. Keduanya sangat prospektif,” ungkap Mira.

Untuk diketahui, PT Sarinah dikenal sebagai importir resmi minuman keras beralkohol, setidaknya semenjak ditunjuk oleh pemerintah pada tahun 2005 silam. PT Sarinah mengimpor berbagai jenis minuman keras dari bermacam-macam merek yang didatangkan dengan harga mahal dari pelbagai negara, diantaranya Prancis, Australia, Belanda, dan negara-negara Eropa lainnya.

Salah satu alasan PT Sarinah berbisnis miras sebagai pengimpor dan penjual ritel lantaran bisnis miras ini dinilai prospektif, yakni menguntungkan dan berprospek cerah karena banyak peminatnya. Hal itu diakui oleh Direktur Utama PT Sarinah, Mira Amahorseya, “sangat prospektif,” tandasnya.

Sebuah fenomena menarik, namun menggelikan, bagi sebuah negara seperti Indonesia dengan populasi penganut agama Islam yang terbesar di dunia. Semoga saja bencana dan malapetaka tidak menimpa rakyat Indonesia yang mayoritas muslim, mengingat masih banyaknya kemaksiatan yang sengaja dipupuk, dipelihara, dan bahkan dikembangkan oleh pemerintah negeri ini.

http://www.merdeka.com/uang/pt-sarinah-akan-tingkatkan-impor-miras.htmlhttp://kabarnet.wordpress.com/2012/08/17/astaghfirullah-ternyata-bumn-impor-miras/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar