data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Minggu, 12 Agustus 2012

Setelah mama minta pulsa, muncul tipuan SMS video mesum.

Penipuan melalui SMS tak pernah mati. Setelah modus mama minta pulsa dan Hj Ani mau beli rumah, kini muncul modus baru. Penipu itu mengaku memiliki video mesum dan mengancam akan menyebarkannya jika si korban tidak mengikuti perintahnya.

"Video mesum anda ada di tangan saya. Jika anda tidak mau keluarga anda tahu atau aparat kepolisian, jangan banyak tanya. Hubungi 085287062209."

SMS ini beredar sejak beberapa hari lalu. Namun saat merdeka.com mencoba mengontak nomor itu, yang terdengar malah nada sibuk terus menerus.

Sejumlah orang mengaku telah menerima SMS tidak bertanggungjawab tersebut. Tapi mereka yakin SMS ini hanyalah bentuk penipuan yang lain. 

"Saya yakin ini hanyalah salah satu bentuk penipuan yang lain," aku Rosa yang menerima SMS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar