data-config="{'skin':'skins/scmGreen/skin.css','volume':100,'autoplay':true,'shuffle':false,'repeat':1,'placement':'top','showplaylist':false,'playlist':[{'title':'Nurul Musthofa-Ya Dzaljalali Wal Ikram ','url':'http://www.youtube.com/watch?v=_eV6T3hpwEA'},{'title':'Nurul Musthofa-Ya Robbi Sholli Ala Muhammad','url':'http://www.youtube.com/watch?v=2vwjFDiMhv0'}]}" >


Rabu, 29 Agustus 2012

Terlaknat, Israel Akan Pesta Miras di Masjid

Gaza (SI ONLINE) - Tak lama lagi Israel akan menggelar festival minuman keras di halaman Masjid Raya Berseba, Palestina Selatan, pada 5-6 September mendatang.

Geram akan niat keji tersebut, HAMAS menyerukan agar Organisasi Kerjasama Islam (OKI) dan Liga Arab segera bertindak menghentikan rencana Israel laknatullah menistakan kehormatan masjid tersebut. Dalam pernyataannya pada Senin (27/8/2012), HAMAS memperingatkan penjajah Israel agar tidak nekad melakukan aksi provokasi yang hina itu.


''Tindakan ini merupakan tindakan melampaui batas dan pelanggaran terang-terangan terhadap kehormatan masjid dan tempat ibadah,'' kecam HAMAS. ''Ini jelas merupakan pelecehan terhadap perasaan umat Islam di seluruh dunia!''


HAMAS menambahkan, tindakan Israel yang menistakan masjid dan tempat suci ini mengharuskan umat Islam bergerak cepat di seluruh level. HAMAS juga menyerukan kepada seluruh rakyat Palestina agar menghadang aksi keji Israel.


Selain itu, HAMAS juga menyerukan OKI dan Liga Arab serta lembaga-lembaga HAM untuk bertindak secara langsung menghentikan tindakan penghinaan sistematis terhadap masjid dan tempat ibadah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar